Senin, 18 April 2011

TECHNO EXCLUSIVE : Fresh RAM 5 Terbaru Versi Lengkap


0
Memori merupakan salah satu yang terpenting dari sebuah komputer. Sistem operasi dan program yang berjalan didalamnya sangat bergantung pada ketersediaan jumlah ruang bebas di memori. Hal ini akan berpengaruh seberapa cepat sistem operasi dan program dapat merespon setiap aktivitas yang kita lakukan. Sayangnya, menjaga memori hanya dialokasikan untuk tugas – tugas yang memang diperlukan tidak selalu bisa dilakukan karena terkadang beberapa program hadir dengan bug yang mencegah software melepaskan penggunaan ruang memori ketika tidak lagi diperlukan.


TENTANG FRESH RAM

Fresh RAM
hadir untuk mengoptimalkan setiap penggunaan memori komputer. Ini dapat meningkatkan kinerja komputer, kecepatan respon dan stabilitas sistem Anda. Antarmuka yang ramah dan intuitif plus engine algoritma analisis memori yang kompleks memungkinkan Anda dapat menyeimbangkan antara kecepatan dan efektifitas secara mudah . Dengan Fresh RAM, ruang memori dapat dibebaskan sehingga Anda dapat melakukan aktivitas di komputer tanpa terhambat. Fres RAM kompatibel penuh dengan : Microsoft Windows© Server 2003, XP, Vista, 7, Server 2008.


FEATURES SUMMARY :
  • Choose between four different RAM Optimization Algorythims
  • Automatically optimize RAM depending on the levels of RAM and CPU Usage
  • Automatically optimize RAM depending on the Battery Power Levels and Charging Status 
  • Advanced Tweaks and Optimizations for Microsoft Windows© XP
  • CPU Usage Monitoring 
  • Memory Usage Monitoring 
  • Advanced Memory Usage Analyzer

CARA MENDAPATKAN FRESH RAM GRATIS


Fresh RAM oleh Reohix, developernya biasa ditawarkan seharga $14.99 per lisensi untuk dijual. Namun Fresh RAM v5 terbaru dapat Anda bawa pulang bebas sekarang. Caranya : Cukup masukkan nama dan alamat email Anda kemudian klik tombol Get KeyCode. kode lisensi dan link download akan kami kirim ke email Anda yang terdaftar.

- Giveaway Ekslusif Berakhir -

Giveaway eksklusif berakhir hari Kamis 21 Maret 2011, pukul 5.00 PM.

Category :

0 comments: