Minggu, 10 April 2011

Terbaru SpeedUpMyPC 2011 ! Meningkatkan Kecepatan dan Optimalisasi Kinerja PC


0
Apakah PC Anda sudah mencapai potensi maksimalnya? Cari tahu segera dengan SpeedUpMyPC, sebuah tweaker Windows dari Uniblue Systems Limited bekerja melakukan scanning untuk mendiagnosis status lengkap dari kinerja sistem Anda kemudian memperbaikinya.


Apa yang dilakukan SpeedUpMyPC terhadap PC Anda?

Masalah :
Anda merasa bahwa PC dirumah mulai melambat kinerjanya? Ya, dengan begitu banyaknya berbagai pengaturan, file, dan proses untuk dimonitor, tentu sulit untuk mengidentifikasi dengan jelas apa yang menyebabkan kelambatan pada sistem, apalagi untuk menerapkan penyesuaian teknis yang diperlukan untuk mengembalikan kecepatan dan kinerjanya.

Jawabannya :
SpeedUpMyPC memindai komputer Anda dan mengidentifikasi proses, file, dan pengaturan yang memperlambat PC, kemudian memulihkannya untuk peningkatan kinerja sistem secara optimal. Dengan kesedehanaan klik, SpeedUpMyPC dapat melakukan konfigurasi pengaturan jaringan, RAM, dan fungsi CPU lainnya serta membersihkan file sampah. Hasilnya, komputer Anda akan bekerja lebih cepat dan lebih baik.

SpeedUpMyPC bekerja penuh pada : Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

CARA MENDAPATKAN SPEEDUPMYPC 2011

Untuk Anda yang menginginkan performa PC yang lebih baik dari sebelumnya, Uniblue menyediakan solusi gratis untuk mendapatkan SpeedUpMyPC 2011 plus 12 bulan ActiveProtection – layanan update produk dan dukungan. Umumnya, produk ini diberlakukan harga $39.95 untuk membeli satu lisensinya.

Silahkan buka Promo Uniblue untuk melakukan registrasi permintaan kode lisensinya. Jika sudah, download file installernya melalui link ini : speedupmypc.exe (5.33 MB)

Mengenal lebih dalam spesifikasi produk, buka website resminya.

Category :

0 comments: