Sabtu, 30 April 2011

Product of the Year ! F-Secure Internet Security 2011 Gratis 6 Bulan


0
F-Secure Internet Security baru – baru ini mendapatkan award sebagai “Product of the Year” oleh AV Comparatives dengan 2 penghargaan emas, Dynamic Protection dan Lowest False Positive Rate.
Untuk merayakan keberhasilan ini, F-secure memberikan 180 hari lisensi gratis untuk F-Secure Internet Security 2011 dengan masa berlaku hingga 31 Oktober 2011. Ambil sekarang juga dan dapatkan layanannya lebih lama.


Jika Anda membutuhkan perangkat security bekerja secara otomatis dan real time, F-Secure Internet Security adalah jawabannya. Terdiri dari beberapa alat yang berguna melindungi komputer Anda dari berbagai serangan akibat virus, spyware, dan program jahat lainnya. Ini cocok bagi Anda sehari-hari terkoneksi dengan internet , misalnya untuk sekedar browsing, download, atau bahkan belanja maupun online banking. F-Secure Internet Security, menjauhkan Anda dari kehawatiran.

This is what you get:
  • Complete protection against viruses and spyware
  • A firewall to prevent hacker attacks
  • Browsing protection that identifies unsafe web sites
  • Protection against identity theft
  • Blocking of spam and phishing e-mails
  • Parental control to protect your children online

Supported platforms : Windows 7 (all editions), Windows Vista (all editions), Windows XP Home Edition, Windows XP Professional, and Windows XP Media Center Edition.

Untuk lisensi 1 komputer, 1 tahun layanan update disediakan harga €40,90 – dijual. Mendapatkannya gratis 6 bulan, silahkan download file instalasinya kemudian install dan masukkan key license berikut untuk mengaktifkan versi penuh.

Download : http://download.f-secure.com/
Key License : GQ6D-V7GL-TER4-0EDV-0R1C

Ketahui lebih dekat F-Secure Internet Security 2011, klik di sini.

via : http://newsletter.f-secure.com/

Category :

0 comments: