Minggu, 20 Februari 2011

WinX DVD Author Lifetime Giveaway


0
WinX DVD Author, seperti namanya, merupakan program DVD authoring dimana memungkinkan pengguna untuk mengkonversi dan membakar video DVD secara mudah. Ini adalah alat berguna bagi mereka untuk membuat video yang dapat dimainkan secara langsung pada perangkat DVD player rumahan. Umumnya, Digiarty Software, Inc. selaku pengembangnya menawarkan WinX DVD Author senilai $49.95 untuk membayar, tapi sekarang ini tersedia sebagai freeware sehingga pengguna boleh mengambilnya secara bebas untuk waktu yang tak terbatas.


Lebih jauh tentang WinX DVD Author...

WinX DVD Author memberikan solusi yang ideal bagi pengguna untuk membuat home DVD video dari file video, camcoder, webcam, youtube, dan mereka juga dapat melakukan personalisasi video seperti menambahkan DVD chapter menu dan subtitle (*.srt). Dengan step-by-step wizard yang mudah, bahkan pemula dapat mengerti bagaimana cara mengkonversi dan membakar video MKV, M2TS, M4V, MP4, FLV, MPEG, MOV, RM, RMVB, H.264, AVI mereka kedalam format DVD, dll. Dilengkapi dengan decode encoder engine yang kuat dan cepat, hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk menciptakan 4.3 GB DVD kualitas tinggi, sementara dengan efek audio dan video yang luar biasa.


Key Features :
  • Supports almost all video formats converted to DVD, like AVI to DVD, MP4 to DVD, MKV to DVD, M2TS to DVD, 3GP, FLV, MPEG, H.264, DivX, Xvid, WMV to DVD, etc.
  • Batch conversion supported- this free DVD author permits you to burn two or more videos at a time.
  • Fully compatible with DVD+/-R, DVD+/-RW, DVD DL+R, DVD DL+/-RW.
  • Support all types of burner devices in current market.
  • Add background music & picture with this free DVD creator.
  • Create DVD subtitle (*.srt) to DVD with ease.
  • Create DVD chapter menu and DVD menu with just one click. 
  • Burn video and save as VOB files or DVD folder on the hard disk.

Detail Gratis

Anda bisa mendapatkannya bebas di : http://www.winxdvd.com/


Thanks to : Angie, WinXDVD

Category :

0 comments: