Senin, 14 Februari 2011

Browsing Anonymous, Bypass Pembatasan Akses Internet, ... Apa lagi...?!


0
Kita sebagai pengguna layanan jaringan hotspot – baik sekolah ataupun kantor – mungkin kadang merasa kesal ketika mendapati situs yang biasa kita kunjungi ternyata telah diblokir oleh Admin, dengan alasan (misalnya) tak sesuai dengan pekerjaan atau karena masalah bandwith yang kecil. Sungguh mengecewakan. Ya. Tapi itu tak perlu terjadi jika Anda memasang ProxyPy Web Proxy, satu ekstensi untuk browser Chrome Anda.
Ini merupakan layanan proxy yang memungkinkan pengguna Chrome menjelajahi web dengan cepat, aman, dan stabil karena semua dijalankan pada host virtual Google. Yang perlu Anda lakukan untuk menjalankannya adalah klik pada ikon Proxypy Web Proxy (bergambar Globe) disamping address bar browser kemudian masukkan URL untuk mulai berselancar secara anonim.


Ya, dengan ProxyPy Web Proxy Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dan menjadi anonim pada setiap website yang Anda kunjungi. Ini mendukung HTTP dan HTTPS, serta enkripsi penyandian beberapa URL. Juga memberi kemampuan bypass pembatasan internet juga menambahkan lapisan keamanan dari penipuan identitas.

Why proxypy web proxy?
  • Be anonymous online : Your IP address is your online identity and hiding behind ours using the free proxy will enable you to become anonymous.
  • Bypass internet restrictions : Many sites are blocked in your work or school? They won't be restricted using the ProxyPy free web proxy.
  • Security, identity fraud : If your network is insecure, ProxyPy web proxy can add another layer of security onto your network.
  • Running on Google : Not run in a general virtual host, but Google. It means faster and more stable.

DOWNLOAD : ProxyPy Web Proxy (Chrome Extension)

Category :

0 comments: