Sabtu, 19 Februari 2011

Merancang Logo Professional Secara Instan dengan LaughingBird Logo Creator


1
Anda bukan seorang ahli Photoshop atau bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan beberapa alat lainnya untuk merancang grafis – seperti halnya saya. Tapi, untuk beberapa alasan, Anda berharap mempunyai logo yang bagus misalnya untuk mewakili citra organisasi, bisnis, sekolah, atau untuk keperluan pribadi, maka mungkin Anda bisa menggunakan LaughingBird Logo Creator dan mulai merancang logo Anda sendiri. Kenapa?


LaughingBird Logo Creator adalah sebuah tool easy-to-use yang menyediakan kepada pengguna ‘kekuasaan’ untuk merancang desain logo grafis secara instan. Disini, pengguna akan disediakan juga berbagai jenis dan style logo berbeda yang siap digunakan dan mereka dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan.


Dalam rilis ini, Anda akan mendapatkan dua set logo yang terdiri dari hampir 50 logo yang siap untuk Anda kreasikan sesuai apa yang Anda perlukan. Jika Anda tak suka dengan rancangan logo yang tersedia, tidak masalah, Anda boleh memasukkan template logo favorit dan mulai mengerjakannya. Sekarang, Anda tak perlu lagi menjadi seorang ahli untuk menciptakan logo professional, LaughingBird Logo Creator membuatnya semakin mudah.

PENAWARAN GRATIS

Melalui halaman fans Facebook Laughingbird Software menawarkan kepada semua pengguna untuk mengambil salinan LaughingBird Logo Creator tanpa diharuskan untuk membelinya (biasanya $29.95 per lisensinya). Caranya klik tombol Like/Suka dan kemudian klik pada Fan Specials! lalu akan dibuka link download dan pilih sesuai dengan OS yang Anda pakai.


Category :

1 comments:

  1. mantap..nice software.. baru kali ini saia denger tentang software ini..
    layak dicoba

    BalasHapus