Selasa, 01 Februari 2011

Kunci Layar PC Windows Sementara Masih Dapat Melihat Kedalam


0
Saat meninggalkan komputer untuk sementara waktu, banyak pengguna cenderung memilih untuk lock-up Windows dengan menekan kunci logo Windows + L. Namun beberapa pengguna mungkin masih belum begitu puas dapat mencoba ClearLock, sebuah utilitas ringan pengunci layar transparan yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan input ke komputer, sementara Anda masih dapat melihat apa yang yang sedang berlangsung di layar.


Ini merupakan program untuk sistem operasi Windows, dimana pengguna dapat mengunci komputer mereka dan melarang akses tanpa password yang valid. ClearLock akan mengunci mesin dengan menambahkan lapisan transparan sehingga pengguna masih dapat terus melihat aktivitas di layar tetapi melarang seseorang untuk mengambil alih kecuali dengan memasukkan password. Jadi, pengguna sekarang tidak perlu merasa khawatir pekerjaan mereka akan terganggu. Tinggal kunci – batasi akses – sementara masih dapat memantau yang berlangsung.


ClearLock tersedia dalam versi standalone executable dengan file yang berukuran sangat ringan – kurang dari 1 MB. Pengguna, hanya perlu menjalankan dan mengatur password mereka. Daripada menggunakan Windows + L, pengguna hanya perlu mengklik pada ikon ClearLock untuk mengunci komputer dari gangguan. Untuk mereset password yang telah dibuat, pengguna dapat menghapus file .ini yang dibuat dalam folder program. Anda berminat? Silahkan mendownload file installernya melalui link berikut.

DOWNLOAD CLEARLOCK



Tentang ClearLock : http://www.swanrivercomputers.com/

Category :

0 comments: