Senin, 21 Februari 2011

Rilis Baru JPG To PDF Converter 2.1 Untuk Gratis


2
Kita tahu, PDF merupakan format file arsip digital paling populer digunakan. Namun sayangnya, tak mudah untuk membuat dokumen PDF dari file gambar. JPG To PDF Converter menyediakan pengguna Windows, solusi untuk mengkonversi beberapa gambar ke dalam format dokumen PDF secara mudah dan cepat. Dengan program ini, pengguna dapat menciptakan file PDF dari beberapa format gambar yang didukung seperti JPG, GIF, BMP, TIF,PNG dan PSD.
Selain itu, JPG To PDF Converter juga memungkinkan pengguna dapat mengatur rasio kompresi file PDF untuk keseimbangan ukuran dan kualitas yang optimal serta menentukan properties file PDF seperti judul, tanggal pembuatan, subjek dan kata kunci. Ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana bahkan untuk pemula sekalipun.


Top Features :
  • 92% faster than Other PDF Converters
  • 85% Compressed PDF file size
  • Support Most of Popular Image Format
  • Support for ALL Windows OS
  • New and improved interface

OS Supported : Windows 2000, XP, 7 dan Vista

Produk besutan JPGToPDFConverter.com ini, umumnya ditawarkan dengan harga sekitar $30 per lisensi untuk membayar. Tapi, untuk 30 hari ke depan semua orang bisa memperoleh versi produk terbaru, JPG To PDF Converter 2.1 secara gratis melalui promo yang dilaksanakan.

URL Download : http://www.jpgtopdfconverter.com/down/jpg2pdf.exe
Serial Key Code : 4867JWVI3C3F5D9

Official Link : http://www.jpgtopdfconverter.com/giveaway.html

Category :

2 comments:

  1. makasih....anda sangat membantu

    BalasHapus
  2. Mantap nih gan.. sangat bermanfaat buat ane
    Izin copas serial key code-nya gan...

    BalasHapus