Kamis, 17 Februari 2011

Melacak Jumlah Waktu dari Aktivitas Komputer yang Dihabiskan


0
Chrometa, sebuah aplikasi Windows yang memungkinkan pengguna untuk melacak jumlah waktu dari setiap aktivitas yang dilakukan pada komputer, sehingga membantu mereka untuk mengelola waktu yang dihabiskan. Secara otomatis, program akan bekerja untuk melakukan pelacakan dan pendataan kegiatan komputer seperti berapa lama waktu yang dibutuhkan saat membuka aplikasi tertentu, percakapan telepon, membaca email, mengunjungi halaman website, melakukan pengeditan dokumen, semuanya.


Selain itu, pengguna dapat mengatur pengingat dan mengatur agenda pekerjaan termasuk ekspor tanggal ke dalam buku kerja di Microsoft Excel. Pengguna juga dapat melihat kembali rincian kegiatan pada hari, minggu, atau bulan sebelumnya. Sebagai contoh, ketika saya mengetik artikel ini, Chrometa akan bekerja secara diam – diam di background komputer dan melacak waktu yang telah saya habiskan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Dan kemudian saya bisa melihat daftar rincian beserta waktu yang dibutuhkan.


FEATURE OVERVIEW :
  • Go back in time. Reconstruct your hours days, even weeks, after the fact.
  • See how your time is allocated across various activities in your day.
  • Track non-computer time easily and accurately.
  • Categorize your time into client or project folders.
  • Smart alerts remind you to log non-PC-based work like meetings & calls.
  • Revisit a complete timeline of your daily activities.
  • Export your data to Microsoft Excel with one click.

PENAWARAN CHROMETA GRATIS

Ini merupakan program berbayar. Biasanya Anda diharuskan untuk membelinya seharga $49 untuk satu lisensi pengguna. Namun sekarang Chrometa, LLC. telah menyediakannya gratis. Semua orang dapat memperoleh salinan Chrometa 2.0 tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Jadi, Anda harus memanfaatkan momen ini.

Promo Gratis : http://www.chrometa.com/pricing.php


Category :

0 comments: