Minggu, 06 November 2011

Nero 11 Platinum Full Key


2
Urusan burning data utamanya musik dan film, nama Nero sudah pasti ada pada jajaran atas sebagai salah satu software yang paling direkomendasikan. Siapa tak kenal Nero ? Aplikasi pembakar CD populer yang telah dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.
Nah, mungkin Anda masih ingat pada kesempatan yang lalu Nero Multimedia Suite 10 telah saya share informasi gratisnya pada postingan tertanggal 14 Agustus kemarin. Kebetulan baru hari ini saya bisa update lagi versi terbaru namun untuk edisi yang lain, yaitu Nero 11 Platinum.


Dibandingkan dengan Nero Multimedia Suite kemarin, Edisi Platinum ini menyediakan fitur yang jauh lebih lengkap karena berisi kumpulan fitur-fitur dari semua produk Nero yang di bundling dalam satu paket. Secara garis besar Anda bisa menggunakan Nero 11 Platinum ini untuk keperluan :
  • Mengkonversi musik dan video ke hampir semua format untuk dinikmati pada perangkat pemutar media.
  • Memutar dan mengelola koleksi file video maupun audio.
  • Menciptakan film maupun membuat slideshow foto, serta melakukan pengeditan.
  • Bagikan video atau slideshow Anda di Facebook dan YouTube atau membakarnya ke dalam keping CD, DVD, dan Blu-ray disk.
  • Melindungi koleksi foto, musik, dan video di PC dengan membuat cadangannya (backup), kemudian mengambilnya kembali saat diperlukan.

DOWNLOAD

SETUP INSTALLER | Nero 11 Platinum
SERIAL NUMBER | Nero 11 Platinum

Dukungan Sistem : Windows® XP SP3 (32-bit), Windows Vista® SP1 atau sesudahnya (32 dan 64-bit), Windows® 7 Home Premium, Professional or Ultimate (32 dan 64-bit)

Informasi lebih detail Nero 11 Platinum, buka halaman resminya di : Nero.com

Category :

2 comments:

  1. Boss, kok gak ada iklan di situs anda, sih? Promosikan situs anda dong, biar banyak yg pasang iklan di situs anda sbg sumber income tambahan.

    BalasHapus
  2. Saya sangat berterima kasih atas perhatian yang Anda berikan untuk blog ini.
    Sejujurnya, saya sebagai admin Techno 39, kadang juga memikirkan hal itu. Tapi kami juga harus realistis, blog yang baru merangkak seperti kami, tentu berpikir mendapatkan income dari iklan adalah sesuatu yang tidak masuk akal.
    Dulu pernah, Techno 39 saya ikutkan kumpulblogger sebagai penyedia iklan. tapi kok rasanya malah banyak mudaratnya ktimbang keuntungannya. artinya, pendapatanya begitu kecil tapi dengan syarat yang berbelit2. Belum lagi dengan adanya iklan2 tersebut, bisa mengganggu pembaca dan tampilan blog itu sendiri.
    Jadi, kami tidak menutup kemungkinan disamping juga tetap realistis. bisa mendapat sambutan dari pembaca aja itu sudah membuat kami puas.

    BalasHapus