Selasa, 15 November 2011

Menjadi Komponis Instant Dengan Geniesoft Overture


0
Pernahkah Anda berpikir suatu hari bisa menjadi seorang pencipta musik seperti halnya Ahmad Dhani atau Ian Antono ? Yah... mungkin Anda akan mengatakan bahwa impian semacam itu sangatlah mustahil atau bahkan tidak masuk akal sama sekali. Tapi setidaknya Anda bisa belajar mulai sekarang, siapa tahu nasib baik akan berpihak pada Anda?


Geniesoft Overture, sebuah software yang bisa Anda gunakan untuk menyusun notasi musik sekaligus memainkannya. Berbagai instrumen disediakan untuk mendukung irama musik yang sesuai diantaranya piano, gitar, bass, drum, terompet, perkusi, dan banyak lagi. 
Kalau Anda kepingin membuat irama musik yang kompleks, Geniesoft Overture menambahkan juga banyak template yang bisa Anda pilih, misalnya ketika Anda ingin membuat irama musik dari sebuah grup musik rock, Anda bisa memilih template “Rock Band with hrns” karena disitu akan disediakan beberapa notasi instrumen musik yang umum digunakan oleh grup musik rock seperti gitar, bass, drum, organ, saxophone, dan trompet. Sekarang, tinggal bagaimana Anda memadukkannya saja menjadi sebuah harmoni yang indah.

DOWNLOAD


SETUP INSTALLER | Geniesoft Overture 4 - (11.68 MB)
SERIAL NUMBER | Geniesoft Overture 4

Geniesoft Overture kompatibel dengan semua edisi Windows mulai Windows 98 sampai Windows 7

Homepage : Sonicscores.com

Category :

0 comments: