Sabtu, 05 November 2011

Download Free Tipard MKV Video Converter (Sampai 7 November)


0
Matroska Video atau yang biasa kita sebut MKV merupakan salah satu format video yang paling sering dijumpai pada video film selain AVI, VOB, DAT, dan MPEG. Sayangnya, file video dengan format MKV jarang sekali didukung oleh kebanyakan pemutar media termasuk iPhone, iPod, iPad, dan lainnya sehingga kita membutuhkan Tipard MKV Video Converter untuk mengkonversinya ke format yang sesuai.


Meskipun Tipard mencantumkan kata MKV pada nama produknya tersebut, ternyata MKV Video Converter ini tidak hanya mendukung format MKV saja sebagai file input, melainkan juga banyak format video lainnya (baik yang sering digunakan maupun yang jarang). Mengekstrak file audio dari video juga bisa kita lakukan dengan software ini, juga mengambil snapshot serta melakukan beberapa pengeditan seperti memecah, menggabungkan, memotong, menambahkan watermark, serta menyesuaikan pengaturan output.

DETAIL GRATIS

Sampai 7 Oktober 2011, silahkan mendownload file arsip .zip (Anda memerlukan Winzip, untuk membukanya) yang berisi installer dan kode lisensi Tipard MKV Video Converter 6.1 terbaru.

OS Supported : Windows NT4/2000/2003/XP dan Windows Vista, Windows 7

Homepage : Tipard.com

Category :

0 comments: