Kamis, 17 November 2011

LANsurveyor Express : plugin Visio 2007 Untuk Pemetaan Jaringan


0
Mungkin tak banyak yang mengenal tentang SolarWinds LANsurveyor Express ini sebelumnya. Ya, sebagai pengguna komputer rumahan, tentunya plugin Visio 2007 yang tugasnya melakukan pemetaan jaringan ini praktis tidak kita perlukan kecuali jika memiliki banyak komputer dan jaringan seperti pada perusahaan-perusahaan besar. Sedikit lebih dalam tentang LANsurveyor Express ini, kita bisa mendapatkan peta jaringan secara otomatis dalam hitungan menit, yang dapat diakses melalui toolbar Visio. Dengan teknologi Visio SmartShapes, kita bisa mendapatkan gambaran dari perangkat jaringan yang ada serta mempopulasikan properti setiap node secara kustom berdasarkan alamat IP, nama jaringan, serta nama domain, atau network yang sepenuhnya telah memenuhi syarat.

DETAIL GRATIS

Silahkan melengkapi detail registrasi yang diberikan untuk mendownload LANsurveyor Express secara gratis, untuk waktu yang terbatas.

Kompatibel dengan : Windows 2000, 2003, XP, atau Vista (Workstation, Professional, atau Server Edition), Windows 7, Windows 2008 dan Windows 2008 R2

Homepage, kunjungi : Solarwinds.com

Category :

0 comments: