Sabtu, 30 Juli 2011

Menjadikan Windows 7 Seperti Mac OS X Lion


2
Sejak diluncurkan secara resmi oleh pihak Apple baru-baru ini, Mac OS X Lion langsung mencatatkan diri sebagai OS dengan rekor jumlah download terbanyak dalam seminggu. Saya pikir hal itu wajar, mengingat pada sistem operasi terbaru milik Apple tersebut telah ditambahkan lebih dari 250 fitur baru, seperti Multi-Touch Gestures, Full-Screen Apps, Mission Control, Launchpad, dan banyak lagi. Ini memungkinkan pengguna mengakses MacOS mereka lebih baik dari sebelumnya.


Namun pada postingan kali ini, saya tidak akan berbicara tentang kesuksesan Mac OS X Lion tersebut, melainkan bagaimana mengubah Windows 7 seperti Mac OS X Lion dengan menggunakan Lion Skin Pack 7.0, sebuah program transformation pack buatan Hameddanger.

Oke, silahkan download file instalasinya di sini (32 bit) atau di sini (64 bit).

Notes : Sejauh ini saya melihat Lion Skin Pack 7.0 mampu berjalan lebih stabil di komputer saya dibandingkan program transformation pack versi sebelumnya.

Category :

2 comments:

  1. Aku masih pake neh mantab

    BalasHapus
  2. Pada versi ini, beberapa bug masih terlihat, misalnya ketika membuka mozilla firefox. tapi secara keseluruhan, sudah sangat oke.

    BalasHapus