Kamis, 14 Juli 2011

HOT! Summer Promo Wondershare Photo Recovery for Mac


0
Untuk pengguna MacOS, Wondershare menyediakan Photo Recovery for Mac gratis hingga esok hari (15 Juli 2011). Ini adalah sebuah alat pemulihan file media (foto, video, dan file audio) yang hilang karena terhapus, diformat, atau tidak dapat diakses. Dilengkapi dengan thumbnail preview untuk memeriksa foto yang akan di pulihkan terlebih dahulu.
Ia bekerja secara Read-only sehingga tidak menimpa atau memodifikasi data aslinya. Mendukung pemulihan berbagai jenis media penyimpanan berbasis harddisk, iPod (kecuali iPod Touch), USB drive, kamera digital, dan lainnya. Dengan antarmuka yang ramah, hanya diperlukan beberapa klik mouse yang mudah untuk memulihkan data Anda dengan cepat.
Wondershare Photo Recovery for Mac menyediakan dua mode pemulihan yaitu : Deleted Recovery untuk merecovery foto, video, dan file music hanya pada file sistem berbasis Mac, HFS+ dan Deep Recovery untuk scanning pemulihan lebih dalam dan mendukung juga media penyimpanan portabel dengan file sistem HFS+/FAT/ NTFS/NTFS5.

DETAIL
  • Versi Produk : Wondershare Photo Recovery for Mac v1.0.1
  • Pengembang : Wondershare Software Co., Ltd.
  • Harga Normal : USD $29.95
  • Kompabilitas : Mac OS X 10.5 - 10.6
  • Ukuran File : 1.8 MB (.dmg)

Silahkan mengunjungi halaman Facebook Wondershare bagi Anda yang tertarik memiliki Wondershare Photo Recovery for Mac secara bebas. Download aplikasinya langsung dari sini.

Halaman produk dapat Anda lihat di : www.wondershare.com

Category :

0 comments: