Minggu, 31 Juli 2011

Free Aomei Dynamic Disk Manager Professional Edition


0
Jika Anda rutin mengunjungi halaman Facebook atau Twitter kami, mungkin Anda masih ingat tentang informasi download gratis versi beta test, Dynamic Disk Manager yang pernah kami posting disana sekitar seminggu yang lalu. Sebagai penguji beta (bila Anda salah satunya), harus memberikan review atau masukan bagi developer perihal produk yang sedang dikembangakan (Dynamic Disk Manager) dan kemudian mereka akan memberikan lisensi versi finalnya secara gratis sebagai imbalan dari hasil jerih payah Anda. 
Mungkin saja cara di atas merepotkan menurut Anda. Tapi jangan khawatir, Aomei Technology menyediakan cara lain untuk mengambil salinan full versi Dynamic Disk Manager Pro secara bebas melalui promo giveaway terbatas yang akan mereka buka mulai tanggal 1 sampai 3 Agustus 2011.

Ini menyediakan serangkaian fungsi untuk mengatur dan mengelola volume disk dinamis baik yang berbasis fisik maupun virtual. Mampu melakukan berbagai operasi disk seperti membuat, menghapus, memformat, mengubah ukuran, mengecilkan, memindah, memperluas volume dinamis untuk memaksimalkan penggunaan ruang disk dan menyimpan data secara aman. Selain itu diintegrasika juga dengan beberapa macam alat termasuk : Dynamic Volumes Master, Disk Converter, dll.

DETAIL GRATIS

  • Versi Produk : Aomei Dynamic Disk Manager Professional Edition
  • Pengembang : Aomei Technology Co., Ltd.
  • Harga Normal : US $39.00
  • Kompabilitas : Windows 7, Vista, XP dan 2000 (32 bit & 64 bit)

Buka halaman promo ini untuk mengambil edisi perdana Aomei Dynamic Disk Manager Professional secara gratis.

Buka juga detail halaman spesifikasi produk : Dynamic-disk.com

Category :

0 comments: