Jumat, 29 Juli 2011

Kode Lisensi Gratis Wondershare Video Converter Ultimate


0
Berbicara tentang konverter video mungkin saja sudah cukup membuat Anda merasa “kenyang” atau bahkan bosan mendengarnya. Ya, banyak sekali memang promo gratis tentang konverter video ini, bahkan sepanjang waktu. Tetapi untuk promo gratis Wondershare Video Converter Ultimate kali ini, saya pikir Anda harus mencobanya segera.


Wondershare Video Converter Ultimate menyediakan paket alat konverter video dan burner DVD dalam satu software. Ini membantu Anda mengkonversi semua jenis file video ke format AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG dll bahkan ke video 3D sekalipun. Kemudian Anda dapat membakarnya ke keping DVD atau menyimpannya terlebih dahulu dalam folder DVD maupun file ISO.
Selain itu Video Converter Ultimate juga memungkinkan Anda mendownload atau merekam video dari situs sharing video seperti YouTube, Google, Yahoo, Myspace, CNN, dll serta melakukan ripping film DVD ke video apapun untuk pemutaran ulang pada perangkat iPhone/iPad/iPod/PSP/HTC, Windows Media Player/Movie Maker dan banyak lagi.

DETAIL GRATIS
  • Versi Produk : Wondershare Video Converter Ultimate v5.6.0
  • Pengembang : Wondershare Software Co., Ltd.
  • Harga Normal : US $65.95
  • Rilis : 30 Mei 2011
  • Kompabilitas : Windows 7, Vista, XP
  • Ukuran File : 25.46 MB (.exe)

Mengambil salinan versi terbaru Wondershare Video Converter Ultimate v5.6.0 gratis, silahkan mengunjungi halaman promosinya kemudian lengkapi form registrasi dengan nama Anda dan alamat email kemudian klik tombol Get the key code.

Download software-nya sembari Anda menunggu kode lisensinya masuk ke inbox email.

Lebih dalam tentang Wondershare Video Converter Ultimate.

Category :

0 comments: