Sabtu, 18 Juni 2011

Tampil Lebih Menawan di Foto dengan PhotoInstrument


2
PhotoInstrument – aplikasi foto editor yang sangat ringan, berguna untuk Anda melakukan manipulasi dan pengeditan foto secara cepat dan mudah. Dengan PhotoInstrument Anda dapat mengolah foto menjadi terlihat lebih menawan, misalnya : membersihkan jerawat pada wajah Anda di foto, menjadikan wajah Anda telihat lebih muda, atau memanipulasi kulit Anda pada foto agar terlihat lebih bersih.


Selain itu beberapa alat lain yang disediakan PhotoInstrument membuat Anda mampu menghilangkan objek tertentu pada foto, menambahkan make up pada wajah orang difoto, atau memanipulasi orang dalam foto agar telihat lebih kurus. plus antarmuka pengguna yang sangat ramah sehingga Anda yang baru kenal sekalipun dapat menggunakannya mudah. Ini jawaban agar Anda terlihat lebih cantik di Facebook atau Twitter.

Versi Produk : PhotoInstrument version 4.9 Build 495
Pengembang : PhotoInstrument.com
Harga Normal : $69.95
Upgrade dan Support : Upgrade minor dan mayor disediakan gratis
Kompabilitas : Windows XP/Windows Vista/Windows 7
Ukuran File : 3.39 MB
Dukungan Bahasa : Arabic, Armenian, Azerbaijani, English, Bulgarian, Czech, Danish, Dutch, Farsi, French, German, Hebrew, Hungarian, Italian, Indonesian, Korean, Kurdish, Malay, Polish, Portuguese, Russian, Serbian, Slovak, Spanish, Simplified Chinese, Traditional Chinese, Turkish, Vietnamese

CARA MENDAPATKAN GRATIS


Untuk mendapatkan aplikasi foto editor ini, Anda hanya perlu mendownloadnya terlebih dahulu kemudian install lalu berikan kode lisensi yang disediakan dan nikmati versi penuh produk secara gratis.

Halaman produk dapat Anda lihat di sini.

Category :

2 comments:

  1. bang serialnya hanya bisa dipakai satu hari aja

    BalasHapus
  2. terima kasih pemberitahuannya. kami akan ganti jika telah menemukan key lisensi baru. maaf atas ketidaknyamanan.

    BalasHapus