Selasa, 14 Juni 2011

Tersisa Hari Ini Saja ! Safe Returner Anti-Malware


0
Safe Returner adalah alat anti-malware yang berguna untuk membantu pengguna menghapus berbagai jenis Malware – Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware, Rootkit ketika perangkat antivirus standar mereka gagal mendekteksi atau menghapusnya. Perangkat malware remover ini sangat cepat dalam melakukan scanning sementara program lain berjalan tanpa menggangu kinerja sistem keseluruhan. Memiliki mesin deteksi heuristik yang dikembangkan sendiri, Safe Returner mampu menampilkan tingkat keparahan ancaman spyware menggunakan kisar resiko tinggi, resiko sedang, dan resiko rendah.


Setelah terinstall, Safe Returner akan memeriksa semua file sistem, registry, serta program dan file yang berjalan saat booting. Karena sebagian besar program jahat akan bekerja dengan cara ini.

Safe Returner akan menonaktifkan/menghapus malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau registry. Program ini juga menghilangkan beberapa file sistem tambahan modifikasi malware, sesuatu yang diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan.

DETAIL PRODUK
  • Versi Produk : Safe Returner 1.28.1
  • Pengembang : SafeReturner Anti-Malware Studio.
  • Harga Normal : US $29.95 – untuk 1 tahun.
  • Update : 1 Tahun
  • Upgrade dan Support : Tidak disediakan.
  • Kompabilitas : Windows 7/Vista/XP/2000/2003
  • Ukuran File : 3.64 MB

Anda harus sigap karena promo ini hanya berlaku selama hari ini saja (Selasa, 14 Juni 2011). Jika berminat Anda bisa mendapatkan lisensi 1 tahun gratis untuk versi Safe Returner 1.28.1 dengan mengisi formulir yang disediakan.

Silahkan kunjungi halaman promo Safe Returner - Safebeta Giveaway.
Download file instalasinya DI SINI.

Detail produk dapat Anda lihat di : SafeReturner Anti-Malware Studio.

(lihat juga Giveaway FAQ, untuk keterangan lanjut giveaway)

Category :

0 comments: