Rabu, 15 Juni 2011

MiniLyrics : Menampilkan Lirik Lagu Secara Otomatis


0
MiniLyrics adalah sebuah plugin untuk player musik, berfungsi menampilkan lirik atau syair dari lagu yang sedang diputar. Cocok sekali untuk mendampingi Anda yang hobi menyanyi. Ia berjalan secara otomatis saat Anda memainkan player musik dan menampilkan secara tepat setiap baris kata yang sedang diucapkan oleh penyanyi membuat Anda tanpa perlu repot – repot lagi mencari lirik serta memudahkan Anda mengikuti lirik lagu dengan baik.


Jika Anda mempunyai sebuah lagu favorit sementara lagu tersebut belum tersedia liriknya, tidak masalah! MiniLyrics akan secara otomatis mencari dan mendownloadnya untuk Anda. Selain itu, Anda juga dapat save lirik yang telah Anda download untuk dimasukkan jadi satu paket bersama lagu Anda. Sehingga ketika Anda memainkannya lagi secara offline, MiniLyrics masih dapat menampilkan liriknya.

Berbagai media player yang dapat didukung Mini Lyrics :
iTunes, Windows Media Player, Winamp, Media Monkey, Foobar 2000, KMPlayer, Real Player, Songbird, AIMP2, Yahoo! Music Engine, J. River Media Center, J. River Media Jukebox, Quintessential Player, BSPlayer, Silverjuke, AlbumPlayer, BSPlayer, Jet Audio, Musicmatch Jukebox, XMPlay, dan Helium Music Manager.

DETAIL

  • Versi Produk : MiniLyrics 7.0.676
  • Pengembang : Crintsoft LLC
  • Harga Normal : USD $9.99 – 1 tahun lisensi sampai 3 PC
  • Kompabilitas : Windows XP, Vista dan Windows 7
  • Ukuran File : 1.68 MB

Silahkan download file instalasinya ( MiniLyrics 7.0.676 ) – Direct.
Download juga Serial Numbernya dan aktifkan versi penuhnya gratis.

Home product : Crintsoft.

Category :

0 comments: