Minggu, 12 Juni 2011

Lindungi Uang Anda Saat Bertransaksi Bank Melalui Internet


2
Steganos Online-Banking 2011 melindungi aktivitas perbankan online Anda. Kapan saja! Dimana saja! Anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan sangat mudah, aman, dan nyaman. Sekarang Anda tak perlu lagi berkunjung ke website bank Anda untuk bertransaksi, cukup install Steganos Online-Banking 2011 dan sisanya Anda tinggal lakukan semuanya melalui aplikasi.


Melakukan transaksi perbankan dengan Steganos Online-Banking 2011 diklaim jauh lebih aman daripada menggunakan browser internet. Security hole, serangan phising, dan situs bank palsu takkan membuat Anda khawatir lagi.

Steganos Online-Banking 2011 secara langsung menghubungkan komputer dirumah ke akun bank Anda menggunakan enkripsi yang sangat aman. Jadi tak ada celah bagi mata-mata untuk “melirik” password akun Anda dan uang Anda.

Anda akan disediakan juga Steganos Online-Banking 2011 dalam aplikasi portabel, memungkinkan Anda memulai aktivitas perbankan yang aman melalui USB stick. Anda bisa menggunakannya pada PC manapun dan pastinya tidak meninggalkan jejak apapun di sistem sehingga Anda akan jauh dari kehawatiran.

DETAIL
  • Version : Steganos Online-Banking 2011
  • Developer : Steganos Software GmbH
  • Normal Price : €19,95 
  • Compability : Windows XP, Windows Vista (32/64 Bit), Windows 7 (32/64 Bit)
  • Download Size : 15.15 MB

Steganos Online-Banking 2011 ini adalah produk baru. Baiknya Anda boleh mengambilnya gratis bersama kode lisensinya sebagai promo yang dilakukan.

Kunjungi halaman promo untuk mengambil kode lisensi.
Download Steganos Online-Banking 2011 dan install di komputer Anda.

Lihat halaman produknya, melalui link ini : http://www.steganos.com/

Notes :
Sayangnnya promo hanya berlaku untuk bahasa Jerman saja.
Ikuti salah satu link berikut untuk mengambil Steganos Online-Banking 2011 portabel : CHIP Online atau Computer Bild.

Category :

2 comments:

  1. ada gak yg versi bahasa ingris...? makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Ini adalah produk baru yang hanya tersedia dalam versi bahasa Jerman saja. ketika Anda mengganti bahasa halaman menjadi bahasa inggris, Anda akan mendapatinya tanpa Steganos Online-Banking 2011.

    BalasHapus