Kamis, 09 Juni 2011

Ambil Satu dari 2500 Akun Layanan VPN Gratis VPN in touch


2
VPN in touch, sebuah perusahaan layanan VPN dunia sekarang menyediakan Anda untuk mengambil satu dari 2500 akun VPN secara gratis. Jangan lewatkan penawaran ini! Karena promo ini berlaku sangat terbatas. Hingga artikel diposting masih tersisa 584 akun lagi siap untuk Anda dapatkan. Jadi, bersegeralah sebelum ketinggalan.



Tentang VPN in touch

VPN melayani enkripsi semua data yang Anda kirimkan via internet melalui sebuah terowongan virtual yang aman antara komputer Anda dan server VPN in touch. Setiap program internet-enabled yang Anda gunakan akan dijaga aman dari ICQ sampai email dan FTP.
VPN memungkinkan Anda untuk mengakses situs web favorit Anda seperti Facebook, Twitter dan Youtube bahkan jika mereka telah diblokir di negara Anda.
Bila menggunakan WiFi di tempat umum seperti hotel atau bandara ada risiko bahwa semua yang Anda lakukan ada kemungkinan bagi siapa saja untuk melihat. Dengan menghubungkan ke server VPN in touch tak seorang pun akan dapat mencegat aktivitas Anda.
Keuntungan lainnya : Bypass blocking untuk aplikasi VOIP seperti Skype serta memungkinkan untuk mengakses website seperti Hulu yang hanya dapat diakses di Amerika.

Detail Penawaran 


Ambil satu dari 2500 akun VPN yang disediakan, klik di sini.

Category :

2 comments:

  1. Yah udah telat sob,,, :(

    www.4share4.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kalo tidak salah, kami tidak melewatkannya dan masih menyimpan akunnya. Anda bisa meninggalkan sebuah email untuk kami melalui halaman contact us atau contact us pada halaman chatting di kanan bawah halaman blog dan kami akan senang hati mengirimkannya untuk Anda.

    BalasHapus