Jumat, 24 September 2010

Kompres Foto Anda dengan FILEminimizer Pictures


1
Bagi Anda yang seringkali upload foto di jejaring sosial semacam facebook atau twitter mungkin seringkali merasa kesal dengan lamanya waktu yang digunakan untuk meng-upload foto2 tersebut. Sementara foto2 yang ingin anda upload jumlahnya terbilang banyak – misalnya membuat album foto kenangan pribadi mungkin, dan Anda ingin berbagi kenangan tersebut dengan orang yang Anda kenal. Tentu hal ini akan menjadi kendala bagi kesenangan Anda tersebut manakala koneksi internet yang Anda gunakan tidaklah memadai. Atau bagi anda yang mempunyai blog maupun web dan Anda mempunyai masalah dengan loading page yang lama dikarenakan blog atau web Anda penuh dengan image,  jangan khawatir, selalu ada jalan lain menuju Roma. Caranya ? kompres saja foto-foto tersebut agar ukurannya menjadi kecil dan ringan untuk di upload atau di tampilkan di halaman web.
Tentang FILEminimizer Pictures
FILEminimizer Pictures adalah sebuah software buatan balesio AG yang berfungsi untuk mengkompres gambar hingga mencapai tingkat kompresi sampai 98% tanpa banyak mempengaruhi kualitas asli sebelumnya.


FILEminimizer Pictures mendukung berbagai format image favorit seperti JPEG, GIF, TIFF, PNG, BMP dan EMF yang sebagian akan dikonversi ke format JPEG untuk mencapai ukuran yang lebih kecil. Program ini juga mempunyai fitur Pack-dan-Go yang memungkinkan kita untuk mengirimkan hasil kompres langsung melalui email. Bagaimana? Menarik bukan?!
Untuk mendapatkannya Anda hanya perlu membuka Halaman Registrasi ini dan mengisi formulir pendaftaran dengan nama dan email Anda untuk mendapatkan lisensi FILEminimizer Pictures secara free. 


Category :

1 comments: