Jumat, 28 Desember 2012

Promosi Gratis Ashampoo WinOptimizer 2013 (Terbatas !)


5
Wow! Jujur saya bener-bener gak nyangka kalo Ashampoo WinOptimizer ini masuk 5 besar software repair sistem terbaik menurut TopTenReview. Bahkan nama sepopuler TuneUp Utilities bisa berada setingkat dibawahnya, yaitu peringkat 5. Emang apa sih kelebihan Ashampoo WinOptimizer ini dibandingkan dengan TuneUp Utilities ? Hmm... coba kita lihat.


Menurut TopTenReview nih, nilai plus dari Ashampoo WinOptimizer terletak pada tampilan antarmukanya (semakin tinggi nilainya semakin mudah dimengerti). Meskipun nilai dari segi fitur, update, dan bantuan kalah dari TuneUp Utilities namun Ashampoo WinOptimizer dinilai memiliki performa yang bagus yakni 8.25 (sedangkan TuneUp Utilities, 7.50).

Nah, buat anda yang tertarik untuk beralih ke Ashampoo WinOptimizer ini. Mumpung masih tersisa waktu giveaway hingga 5 hari ke depan, maka anda bisa mendapatkannya secara gratis, DI SINI.

Support Windows XP, Windows Vista (32bit/64bit) dan Windows 7 (32bit/64bit)

Category :

5 comments:

  1. Balasan
    1. Tombol download nanti akan tampil kalo anda sudah login. Maka itu anda harus daftar (register) terlebih dahulu.

      Hapus
  2. gw udah login tapi tetep aja kagak ada tombol downloadnya bos, tolong dong bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh maaf sekali gan, saya salah mengutip. Setelah saya cek kembali ternyata waktu giveaway dimulai tanggal 2 Januari hingga 4 Januari. Itu artinya kurang 4 hari lagi (bukan tersisa 5 hari lagi seperti yang saya tulis diatas). Sekali lagi saya mohon maaf.

      Hapus
  3. Thanks Ashampoo WinOptimizer Terbaru Bermanfaat sekali,...

    BalasHapus