Minggu, 16 Desember 2012

PC Pandora Gratis Full Version


0

Tunggu ! Sebelum saya menjelaskan tentang apa itu PC Pandora ? Tentunya Anda sudah mengenal atau setidaknya tahu mengenai istilah "parental control". Ya, istilah ini digunakan untuk menamai program-program yang tugasnya adalah untuk memonitor sekaligus membatasi apa-apa saja yang boleh dilihat dan yang tidak boleh dilihat di internet. Atau paling mudah kita menamainya dengan program sensor internet. Kegunaannya ? Banyak! salah satunya adalah untuk mengontrol aktivitas anak-anak kita saat berinternet. 

Mungkin banyak yang menyadari bahwa tidak semua konten di internet itu "sehat". Nah, PC Pandora inilah yang akan menggantikan tugas kita sebagai orang tua. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh PC Pandora ini, diantaranya :
  • Melakukan monitoring 15 aspek kegiatan yang berbeda.
  • Bekerja secara sembunyi-sembunyi (silent monitoring).
  • Mengamankan akses web dan memblokir situs yang dipilih.
  • Memproteksi password Anda.
  • Mengirim laporan kegiatan ke email Anda secara periodik.
  • Dan beberapa fitur lainnya.

Sekarang untuk mendapatkan layanan PRO dari PC PANDORA secara gratis :
  1. Silahkan berkunjung ke halaman ini.
  2. Masukkan promo code ini : HOLIDAY2012 dan awas! jangan centang "LIVE! Service - FREE for the first 14 days (What is LIVE!?)"
  3. Sekarang klik tombol "Next >>>"
  4. Tuliskan detail yang di butuhkan pada formulir lalu klik tombol "Submit", selanjutnya kode lisensi akan di kirim ke alamat email Anda.
  5. Download softwarenya di sini (6.20 MB)

Oh ya jika Anda pengguna Avira, Norton, Symantec, Bitdefender, Sophos, Spyware Doctor, NOD32, atau AVG. Sebaiknya lihat dulu halaman ini.

Homepage PC Pandora : pcpandora.com

Category :

0 comments: