Senin, 06 Februari 2012

Mengontrol Prilaku Aplikasi Menggunakan SafenSoft SysWatch Personal


0
SafenSoft SysWatch Personal. Software yang terdengar masih asing ditelinga saya ini fungsinya adalah untuk melindungi komputer kita dengan cara mengontrol prilaku dari aplikasi-aplikasi yang sedang dijalankan. Manfaatnya, dengan software ini kita bisa mencegah serangan hacker dan program berbahaya tanpa harus melakukan update signature seperti halnya program keamanan biasa.


Bagi yang hobi dengan yang namanya “crack-crackan”, SafenSoft SysWatch Personal akan sangat berguna sekali karena kita dapat memutuskan sendiri apakah akan di-launch tanpa pembatasan, di-launch di area terisolasi (sandbox) atau diblokir sama sekali. Selain itu, SafenSoft SysWatch Personal juga memungkinkan kita mengontrol bagaimana aplikasi yang berbeda dapat mengakses file dan folder, USB drive, key registry, device eksternal, dan resource jaringan sesuai aturan yang kita tetapkan sendiri.

Ingin mendapatkan SafenSoft SysWatch Personal ? Beruntung saat ini si pengembang tengah bagi2 kode lisensinya untuk 1 tahun gratis, caranya Anda bisa mengunjungi halaman spesialnya kemudian masukkan captcha yang diperlukan.

SafenSoft SysWatch Personal mampu bekerja baik pada Windows 7, Vista, dan XP SP3.

For more information, visit : Safensoft.com

Category :

0 comments: