Minggu, 26 Februari 2012

Giveaway Aplikasi Anti-Pencurian untuk Android


1
Anda pernah kehilangan ponsel? Entah itu karena lupa menaruhnya, terjatuh dijalan, atau bahkan di curi. Beruntung sekali kalau kita bisa menemukannya kembali, namun untuk yang hilang karena di curi tentu mustahil rasanya jika ponsel tersebut bisa balik lagi ke tangan kita. Solusinya, ya kalau gak bisa nunggu sampai polisi berhasil menemukan pelakunya maka jalan satu-satunya terpaksa harus beli ponsel baru lagi, ya kan?


Nah agar kejadian semacam itu gak terjadi lagi ke kita, buat pengguna ponsel yang bersistem operasi Android, Anda bisa memasang aplikasi anti-pencurian bernama Cerberus ini mumpung sekarang lagi dibagikan secara gratis melalui situs Android Market. Ponsel Android yang udah dipasangi Cerberus ini, memungkinkan untuk dideteksi keberadaannya melalui GPS sehingga misalnya ponsel tersebut di curi maka dengan mudah kita bisa menemukannya kembali. Bahkan Cerberus ini dilengkapi juga dengan fitur SIM Cheker sehingga pada saat si pencuri menggunakan ponsel kita dengan kartu SIM miliknya maka secara otomatis Anda akan menerima pemberitahuan melalui akun Anda di situs cerberusapp.com, sms (ke no. cadangan), atau via email.

Satu lagi, untuk membuka aplikasi Cerberus ini diperlukan sandi pengguna, jadi tidak mungkin aplikasi ini diubah pengaturannya atau bahkan di uninstall oleh seseorang selain kita.

Berminat ? Monggo cek di sini untuk mengetahui detail tentang promo gratis Cerberus 2.0 terbaru + kode lisensi lifetime-nya.

Category :

1 comments:

  1. tapi bagaiman jika androidnya di factory reset?

    apakah aplikasinya akan hilang?

    thanks

    BalasHapus