Jumat, 03 Februari 2012

Membuat Kalender atau Kartu Ucapan Sendiri dengan Picture Collage Maker Pro 3


1
Tentu tau dong Picture Collage Maker Pro ini ? 22 Januari lalu sempat saya posting kok. Hanya saja yang saya bagikan kemarin adalah Picture Collage Maker edisi khusus untuk menyambut perayaan tahun baru 2012. Nah, mungkin ada yang kurang berminat sama Picture Collage Maker edisi khusus lalu, jangan kuatir! saya telah menyediakan Picture Collage Maker Pro 3 terbaru plus kode lisensinya juga sekarang.


Buat yang hobi membuat karya2 foto misalnya membuat kolase foto, kalender, kliping, atau kartu ucapan sendiri, Picture Collage Maker Pro ini akan sangat berguna sekali. Bahkan kita tak perlu mahir dalam soal desain grafis untuk mendesain sebuah karya foto yang indah karena Picture Collage Maker Pro telah menyediakan template-template yang siap digunakan.

Tertarik mendownload Picture Collage Maker Pro v3.2.4 + kode lisensinya ? silahkan ikuti link ini untuk melihat detailnya.

Picture Collage Maker Pro bisa diinstall pada Windows 2000, XP, 2003, VISTA dan Windows7

Homepage Picture Collage Maker Pro di : Picturecollagesoftware.com

Category :

1 comments:

  1. wow mantabz banget tuh sob,
    saya coba sob.
    terimakasih infonya, sangat bermanfaat banget buat saya,.

    BalasHapus