Jumat, 10 Februari 2012

Lisensi 1 Tahun Trend Micro Titanium Antivirus Plus 2012 Gratis


1
Masih pake antivirus trial 30 hari gan ? Nah, daripada nanti harus bingung mencari key baru lagi pada saat masa percobaannya sudah habis, mending ganti aja dengan Trend Micro Titanium Antivirus Plus 2012, mumpung saat ini tengah dibagikan secara gratis kode lisensinya untuk 1 tahun. Meski buat saya pribadi agak kesulitan pada waktu update programnya, ternyata antivirus ini cukup bagus juga lho. Tidak seperti antivirus yang pernah saya coba sebelumnya, sejauh ini tidak ada false alarm ketika memakai Trend Micro Titanium Antivirus Plus ini, tetapi tentu saja ini hanya berdasarkan pengalaman saya pribadi sedangkan selebihnya tergantung kecocokan masing-masing pengguna, bukankah begitu, gan ?


Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Trend Micro Titanium Antivirus Plus ini :
  • Melindungi komputer dari serangan virus, spywarea, worm, trojan, rootkit, dan beberapa ancaman keamanan lainnya.
  • Mampu mendeteksi dan membersihkan program antivirus palsu.
  • User interface bisa di kustomisasi.
  • Melindungi kita dari situs-situs phising serta memblokir link berbahaya dalam email, instant messaging, atau link download.

Cara mendapatkan Trend Micro Titanium Antivirus Plus 2012 gratis, silahkan klik di sini.

Trend Micro Titanium Antivirus Plus support Windows XP (32 bit saja), Vista, dan 7 (32 dan 64 bit).

Homepage, kunjungi : Trendmicro.com

Category :

1 comments:

  1. Sory gan ga punya blog jd pake Anonim. Gw rei, gw ikutan coba pake Trend Micro Titanium Antivirus Plus 2012 nih, tapi cara update manual/offline nya gmn gan? Udh gw download tp bingung copynya dimana. Penjelasan update manual di situsnya beda, yang diterangin cuma buat internet security, bukan buat antivirus plus 2012, udh gw cek beda lokasi foldernya. satu lg, kalo actived antivirusnya secara offline bs ga yah, soalnya no internet connection gw.
    Mohon pencerahannya gan di email gw rheiga77@ymail.com
    Thanks berat

    BalasHapus