Minggu, 18 September 2011

uRex DVD Ripper Platinum Gratis Sampai 30 September


0
Dengan uRex DVD Ripper Platinum, hanya diperlukan 3 langkah yang mudah untuk menyalin setiap film DVD dan menyimpannya di harddisk sebagai file video MP4, AVI, WMV, MOV, FLV, M4V, dll atau mengekstrak file audionya saja sebagai file musik MP3, WMA, WAV, AAC, M3A, dll. Ini berguna bagi pengguna yang ingin menonton koleksi film kesukaan mereka pada perangkat media portabel seperti iPod, iPad, iPad 2, iPhone, Apple TV, Android, PSP, dan sebagainya.
Tidak hanya itu, uRex DVD Ripper Platinum juga menyediakan fungsi dasar editor video seperti trimming, cropping, serta penyesuaian efek brightness, contrast, dan sebagainya. Capture screenshot video juga dapat dilakukan dan setelah itu pengguna dapat menyimpan hasil tangkapan tersebut dalam format gambar JPG atau BMP.

DETAIL GRATIS

Giveaway uRex DVD Ripper Platinum tersedia hingga 30 September mendatang. Seperti yang tertera pada halaman giveaway, tidak disediakan upgrade bebas pada versi khusus ini.

Tertarik mendapatkan salinan gratisnya ? Silahkan download dan masukkan license code yang telah disediakan pada halaman giveaway ini.

uRex DVD Ripper Platinum mendukung penuh : Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit)

Homepage : Urexsoft.com

Category :

0 comments: