Minggu, 18 September 2011

Backup & Restore Data Penting dan Pengaturan Menggunakan GBM


0
Sesuatu hal yang merugikan bisa terjadi kapan saja pada komputer Anda. Ya, virus mungkin saja datang dan menginfeksi komputer tanpa sepengatahuan Anda, membuat data-data penting kini dalam keadaan bahaya. Genie Backup Manager menawarkan solusi pencegahan yang ideal dengan cara membackup data-data penting Anda dan menyimpannya ke lokasi yang aman kemudian Anda dapat mengambilnya kembali kapan saja dengan mudah.


Genie Backup Manager (GBM) mampu menyimpan setiap data penting pada komputer Anda seperti file musik, image, video, aplikasi, bahkan Anda juga dapat membackup settingan windows, aplikasi, serta Outlook & Outlook express. Khusus untuk Outlook, ketika sesuatu terjadi dan Anda memilih untuk merestore hasil backup Anda tadi maka secara otomatis akan dibuat profil Outlook baru kemudian email, kalender, dan pengaturan akan dikembalikan tanpa perlu konfigurasi apapun. Sedangkan apabila terjadi folder drive letter berubah, Anda memiliki pilihan untuk mengembalikannya kembali ke lokasi alternatif, atau asli, atau memilih opsi folder tunggal.

DETAIL GIVEAWAY


Genie9 Corporation selaku penyedia produk menyediakan versi lengkap Genie Backup Manager v7.0 (versi terbaru v8.0) untuk didownload secara gratis. Caranya :
  1. Kunjungi halaman penawaran promosi.
  2. Mengisi detail registrasi yang dibutuhkan.
  3. Cek email dan pastikan telah datang pesan dari Genie9 Sales.
  4. Tekan tombol Download Free berwarna hijau.
  5. Simpan nomor lisensinya di notepad.

Genie Backup Manager mendukung penuh  : Windows® 2000, Windows® XP, Windows®Vista, dan Windows®7 (hanya 32-bit).

Lihat halaman detail produk di : Genie9.com

Category :

0 comments: