Senin, 19 September 2011

Freeware IObit Uninstaller 2 : Menghapus Program Tanpa Sisa


0
Sejatinya Microsoft memang telah menyediakan built-in uninstaller program sebagai salah satu fitur bawaan pada Windows, namun jika Anda menginginkan fungsi yang lebih powerful dan lengkap, Anda bisa menggunakan IObit Uninstaller 2 terbaru untuk menggantikan alat uninstaller milik Windows tersebut.


Memang apa yang berbeda dari IObit Uninstaller ? Beberapa kelebihan yang bisa saya tangkap diantaranya IObit Uninstaller ini mendukung metode batch uninstall, jadi Anda bisa menghemat waktu dengan menguninstall beberapa program sekaligus dalam satu waktu. Kelebihan lainnya, IObit Uninstaller ini mampu menghapus toolbar-toolbar yang mengganggu serta melakukan scanning registry dan directory program yang uninstall, tujuannya untuk membersihkan entry registry dan file-file bawaan program yang tersisa sehingga gagal menjadi sampah yang memperlambat kinerja PC pada akhirnya.

Apa yang baru di IObit Uninstaller 2 ?
  • Ditambahkan fitur “Search” dalam "Forced Uninstall"
  • Peningkatan pada fitur "Powerful Scan"
  • Disediakan opsi tidak membuat restore point
  • Dukungan multibahasa
  • Deteksi lebih baik daftar program yang terinstall

IObit Uninstaller ini benar-benar gratis, tak ada pemangkasan fitur atau apapun. Butuh alat yang benar-benar dapat menyapu bersih program-program yang tidak Anda inginkan ? Download segera IObit Uninstaller 2.

IObit Uninstaller  support : Windows 7, Vista, XP dan 2000

Detail lengkap, kunjungi : iObit.com

Category :

0 comments: