Senin, 26 September 2011

Trend Micro Titanium Internet Security 2011 Gratis 1 Tahun


8
Titanium Internet Security, sebuah produk unggulan dari salah satu penyedia perangkat keamanan ternama, Trend Micro menawarkan perlindungan canggih untuk setiap aspek kehidupan digital Anda termasuk data, perangkat, privasi, jaringan sosial dan keluarga.
Titanium Internet Security menutup setiap celah dari kemungkinan infeksi virus maupun spyware, berkat teknologi awan yang proaktif, mampu menghentikan setiap infeksi sebelum mencapai komputer Anda tanpa memperlambat kinerjanya secara keseluruhan.


DETAIL GRATIS

Dapatkan installer khusus Trend Micro Titanium Internet Security 2011 gratis untuk 1 tahun layanan.

Download | Trend Micro Titanium Internet Security 2011 – 77 MB

Kompatibel dengan : Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 (32bit dan 64bit)

Homepage : Trendmicro.com

Category :

8 comments:

  1. Om,, ada gk cara untuk block Windows Parental Control di laptop ku,, aku mau main game,, pertamanya sih bisa,, trus ada aku ubh settingan windows,,tp bukan menyangkut WPC ( Windo Parental Contro ) nah waktu aku mau mainin lagi game nya, muncul pop up,, game tidak bisa di launch karena di block oleh parental control ( Versi Inggris nya beda ) tuh gmana om,, ada software nya gk?

    BalasHapus
  2. bang klau ama avg internet security yg licenci sampai 2018... bagusan mana bang ?????

    BalasHapus
  3. @Om Ananx om jelek bgt nih Tren Micro mnurut saya om,, waktu itu jelek bgt kualitas ny pas sy make ni

    BalasHapus
  4. to Gusde : parental control di windows biasanya berhubungan dengan akun administratornya. coba buat akun baru aja gan, kalo windows 7 caranya : control pane. > trus pada menu User Account and family safety, klik Add or remove user accounts > setelah itu buat akun baru. moga2 berhasil.

    to Ananx : kalo menurut saya sih bagusan AVG, gampang waktu updatenya, sedangkan waktu pake Trend Micro update sering putus, mungkin gak punya mirror server di indonesia kali? kalo perkara performa, saya kira seimbang.

    BalasHapus
  5. Silahkan baca jawaban saya di kotak komentar pada postingan "AVG Internet Security 2012 Full Aktivasi Lisensi (Hingga 2018)"

    BalasHapus
  6. cara buat accountbiar bisa masuk ke webnya trend micro gmn ya oom

    BalasHapus
  7. cara membuat account trend micro gmn ya om...biar bisa sigin di webnya....

    BalasHapus