Senin, 30 Januari 2012

PC Bebas Virus Autorun dengan USB Disk Security Terbaru


1
Tanpa dijelaskan pun saya kira udah banyak yang tau tentang kegunaan dari USB Disk Security ini. Ya, apalagi buat yang hobi tuker2an file melalui flashdisk, tentu udah tau betul kalo aktivitas semacam ini bisa membuat PC menjadi rawan tertular virus autorun yang menyebar secara otomatis pada saat flashdisk ditancapkan ke port usb. Nah, sebelum hal semacam itu terjadi alangkah baiknya kita menginstall USB Disk Security ini untuk memblokir virus-virus autorun tersebut.


USB Disk Security v6.1 terbaru bisa Anda download di sini.

Windows 7, Vista, XP, 2008, 2003 dapat didukung dengan baik oleh software ini.

Detail tentang USB Disk Security bisa dilihat di situs resminya : Zbshareware.com

Category :

1 comments:

  1. Thanks USB Disk Security bermanfaat gan,...

    BalasHapus