Minggu, 01 Januari 2012

Givaway Assistant Professional Edition 4.0 ( Versi Terbaru ! )


0
Membuka lembaran baru di tahun 2012 ini, bersamaan juga dengan hadirnya versi paling gres, Aomei Partition Assistant 4.0 yang baru saja dirilis, Aomei Technology menyelenggarakan promo gratis Partition Assistant Professional Edition 4.0 yang menurut rencana akan diakhiri pada 5 Januari besok. Versi ini membawa perpaduan konsep teknologi dari kedua versi lama, yaitu Aomei Partition 3 + 2, disamping serangakaian fitur baru tentunya.


Sekarang, dengan Partition Assistant v4.0 kita dapat : (i) menggabungkan secara non-kontinyu ruang harddisk yang tidak terisi ke partisi yang tersedia, (ii) mengalokasikan ruang bebas dari suatu partisi ke partisi yang lain sehingga penggunaan storage harddisk yang lebih efektif, (iii) membuat partisi baru dengan batasan 0 meskipun sudah ada 4 partisi primer. Sangat cocok bagi pengguna yang memiliki storage harddisk yang kecil maupun yang ingin mengatur ulang partisi tanpa harus melakukan instal ulang Windows.

Aomei Partition Assistant Professional Edition v4.0 sekarang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma, di sini. Lihat halaman spesialnya, di sini.

Partition Assistant dapat bekerja baik pada Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 (baik 32bit maupun 64bit)

Informasi lebih jelas, bisa mengunjungi situs resminya di : Extend-partition.com

Category :

0 comments: