Sabtu, 14 Januari 2012

Lisensi Connectify Pro Gratis untuk Pelajar


0
Mungkin udah banyak yang tau tentang software bernama Connectify ini, tapi sejujurnya saya sendiri malah masih asing karena belum sempat mencobanya gara-gara tidak punya perangkat bernama laptop yang menjadi salah satu persyaratan utamanya.
Tentunya kita sudah tahu bahwa salah satu kelebihan laptop adalah memungkinkan kita menikmati internet gratis melalui jaringan hotspot yang sekarang ini banyak dijumpai pada area publik, seperti kampus, sekolah, kantor, mall, dsb. Nah, kalo biasanya kita menggunakan laptop sebagai penangkap sinyal hotspot, bagaimana kalo sekarang laptop kita gunakan sebagai hotspot-nya? Caranya ? Ya, menggunakan Connectify itu tadi.


Dengan Connectify, kita bisa mengubah laptop menjadi sebuah router Wi-Fi (hotspot). Ini memungkinkan kita berbagi jaringan internet (baik itu menggunakan koneksi Broadband, Dial up, LAN, 3G, 4G, dll) dengan beberapa laptop lain melalui Wi-Fi tanpa hardware tambahan.

Oke, langsung saja ke detail gratisnya, saat ini lisensi Connectify Pro akan dibagikan secara gratis hingga tanggal 30 Juni nanti. Tapi syaratnya, kita harus mempunyai akun email yang berakhiran .edu (misalnya username[at]domain[dot]edu). Jangan kuatir, buat yang belum memilikinya Anda bisa registrasi di salah satu situs ini : California Colleges.edu atau Lug Stikom.edu

Nah, sekarang Anda bisa mengunjungi halaman spesialnya untuk mendapatkan salah satu lisensi Connectify Pro gratis.

Connectify Pro support Windows XP, Vista, dan Windows 7

Homepage lihat di : Connectify.me

Category :

0 comments: