Sabtu, 29 Oktober 2011

Halloween Giveaway. uRex Video Converter Platinum Full Free


0
Kalau pada kesempatan yang lalu uRex menyediakan DVD Ripper Platinum-nya untuk gratis, maka sekarang Video Converter Platinum yang akan dibagikan cuma-cuma sebagai bagian dari perayaan Halloween mereka tahun ini.

Tentang uRex Video Converter Platinum

uRex Video Converter Platinum tak ubahnya dengan aplikasi video konverter lainnya, yaitu membantu pengguna mengubah format file video mereka agar dapat dimainkan pada alat pemutar musik termasuk iPod, iPhone, Apple TV, PS3, PSP, Xbox, ponsel, dan lainnya. Berbagai format video HD dan SD didukung oleh Video Converter Platinum ini, seperti AVI, MP4, DivX, MPEG, WMV, MKV, MOV, VOB, 3GP, HD VOB, HD MKV, HD TS, HD AVI, HD MPEG, HD MP4, HD WMV, HD MOV dan banyak lagi, juga file audio MP3, WMA, dan WAV.
Tak hanya pandai melakukan konversi saja, aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur editing video dasar : split, merge, setting preferensi video, dan telah mensupport teknologi terbaru NVIDIA CUDA & ATI Stream untuk waktu konversi lebih cepat berkali lipat.

DETAIL GRATIS

Download installernya selanjutnya masukkan kode lisensi : 4C2A6AFF68DB9B8DFF0478EBECFCDCC43BAAFF1F ini sebelum 10 November 2011.

Tidak ada upgrade gratis dan dukungan teknis pada vesi giveaway.

Informasi lebih lanjut : uRexsoft.com

Category :

0 comments: