Jumat, 28 Oktober 2011

Giveaway iFunia AudioConverter for Mac Terbaru v3.2


0
Mengkonversi file audio mungkin suatu hal yang jarang sekali kita lakukan, karena umumnya perangkat multimedia seperti iPod, iPad, atau iPhone sudah mendukung pemutaran ulang dari hampir semua format file audio yang ada terutama format musik populer .MP3. Tetapi bukannya tidak mungkin jika suatu hari kita menemukan format file audio yang tidak umum serta tidak dapat dimainkan pada pemutar musik milik kita dirumah sehingga file tersebut harus diubah terlebih dahulu ke format yang telah didukung dengan menggunakan software iFunia AudioConverter for Mac ini.


Seperti namanya, iFunia AudioConverter for Mac memang diperuntukkan khusus untuk pengguna Mac dalam menyelesaikan konversi antar file audio termasuk MP3, WMA, WAV, AAC, FLAC, OGG, dan APE. Mengekstrak segmen audio dari file video AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD, dan lain lain juga dapat dilakukan dengan menggunakan software ini.

DETAIL GRATIS

iTunes menyediakan versi terbaru iFunia AudioConverter for Mac v3.2.0 secara gratis hingga 31 Oktober 2011.

Dukungan sistem : Mac OS X 10.5 Leopard, Mac OS X 10.6 Snow Leopard, Mac OS X Lion, Mac Pro, MacBook, iMac, MacBook Air, dll.

Silahkan buka : iFunia.com untuk melihat spesifikasi teknis secara lengkap.

Category :

0 comments: