Jumat, 28 Oktober 2011

Burning Video DVD Menggunakan iSkysoft DVD Creator


0
Buat yang hobi nonton film, sesekali kita mungkin memerlukan aplikasi seperti iSkysoft DVD Creator ini untuk membantu kita membakar koleksi film milik kita tersebut ke dalam keping DVD atau menyimpannya sebagai folder DVD, atau file ISO sehingga kita bisa memainkannya pada player DVD dirumah dan menontonnya bersama-sama teman atau keluarga.
Ingin membuat sendiri slideshow foto kenangan dengan background iringan musik favorit kita? Bukan masalah, iSkysoft DVD Creator telah menyediakan fungsi tersebut. Selain itu, kita juga dapat memperkaya kreasi DVD dengan menambahkan menu pada video yang bisa kita pilih salah satunya dari beberapa template menu bawaan aplikasi.

Khususnya film-film barat, seringkali mereka menampilkan beberapa adegan yang seharusnya tidak pantas ditonton anak – anak, dengan iSkysoft DVD Creator, kita dapat memotongnya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Bukan hanya memotong saja, beberapa fungsi dasar editing video seperti crop, rotate, merge, serta menambahkan efek dan watermark juga disertakan namun saya lihat fungsi tersebut khusus untuk iSkysoft DVD Creator untuk pengguna Mac saja.

DETAIL GRATIS

Merayakan Halloween tahun ini, iSkysoft DVD Creator versi Mac dan Windows akan diberikan secara gratis. Silahkan mengikuti link : http://adf.ly/3Qx6I untuk mendapatkan salinan installer plus kode lisensinya.

Giveaway valid hingga 2 November 2011.

iSkysoft DVD Creator mendukung penuh :
Mac OS X 10.5, 10.6 atau 10.7 (Lion)
Window 7/NT/2000/2003/XP/Vista


Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi : iSkysoft.com

Category :

0 comments: