Rabu, 28 September 2011

Norman Security Suite Gratis Untuk 1 Tahun


4
Suatu kewajaran jika setiap pengembang antivirus mengklaim bahwa produk buatan mereka merupakan satu-satunya yang terbaik bahkan mereka menyediakan daftar perbandingannya juga dengan beberapa merk antivirus lainnya. Namun seperti yang telah saya katakan sebelumnya, apapun merk antivirus yang Anda gunakan sekarang, jika tidak di update secara teratur database signature antivirusnya tentu seperti memelihara seekor singa tanpa gigi, apa gunanya?! Jadi kuncinya ada prilaku kita sendiri sedangkan perangkat antivirus hanya sebatas memberitahu dan memperingatkan bila terjadi sesuatu yang ‘salah’ pada PC kita. Jika Anda tidak mau PC terinfeksi virus, maka sesedikit mungkin hindari mengunjungi situs-situs maupun menggunakan program yang rawan terserang virus seperti situs porno, crack, patch, activator atau sejenisnya secara sembarangan.


Nah, jika kebetulan Anda belum memiliki perangkat keamanan untuk PC dirumah, Anda bisa mempertimbangkan Norman Security Suite untuk melindungi kehidupan digital Anda terutama saat terhubung ke internet. Dengan Norman Security Suite, chatting, online banking, email, bermain game, atau hanya sekedar surfing, bisa Anda lakukan dengan percaya diri.

PENAWARAN GRATIS

Sekarang, versi terbaru Norman Security Suite 9 tersedia gratis untuk satu tahun layanan. Tertarik mendapatkan salinannya, silahkan mengunjungi halaman registrasi kode lisensi kemudian masukkan promo code : PCP-NSS12-DE (OEM Code). Sesaat kemudian kode lisensi akan dikirimkan langsung ke alamat email yang telah terdaftar.

Download installer Norman Security Suite 9, dari sini.

Norman Security Suite mendukung penuh : Windows XP (32bit), Vista dan Windows 7 (32bit dan 64bit).

Category :

4 comments:

  1. bang ama avg internet security yg licencinya sampai 2018 bagusan mana

    BalasHapus
  2. Tergantung selera gan, tapi kalo buat saya pribadi lebih sreg ke AVG-nya, alasan utamanya gak ribet cari2 key baru karena lisensinya ampe 2018.

    BalasHapus
  3. Mungkin maksud agan ini, AVG internet security ya? udah tak jawab komentar Anda di postingan tentang AVG internet security. Silahkan langsung ke TKP :D

    BalasHapus