Senin, 01 Agustus 2011

Trik Menambah Masa Trial ESET NOD32 Antivirus 4 dan ESET Smart Security 4 (Selamanya)


2
Oh ya, sebetulnya kemaren saya sedikit agak bingung pasalnya ESET NOD32 Antivirus 4 milik saya, yang selama (hampir) tiga bulan terakhir terpasang pada notebook dirumah sebentar lagi akan habis masa trialnya. Mau menggantikannya dengan perangkat Antivirus baru, rasanya saya lagi malas jika harus mengulangi kembali : browsing di internet, mendownload setup installer Antivirus yang berukuran besar, menginstallnya kembali pada notebook lalu mengupdate database signature virus yang menyita banyak waktu. Sedangkan, selama ini username dan password yang disediakan oleh beberapa situs di internet tidak pernah berhasil menambah masa trial Antivirus saya (dasar apes).


Syukur, setelah satu jam browsing sana sini akhirnya berhasil juga saya nemuin jalan keluarnya, yaitu dengan bantuan trial reset. Konon kabarnya trial reset tersebut dapat juga bekerja pada ESET Smart Security 4. Sebenarnya saya tak mau melakukan pembajakan tapi seperti kata pepatah, “Tak ada rotan, akar pun jadi” yang artinya key serial gak bekerja, trial reset pun tak masalah hehehe.... (dasar otak kriminal ! :P).

Nah, khusus postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dengan Anda, tentang Bagaimana Cara Menambah Masa Trial ESET NOD32 Antivirus 4 sehingga dapat digunakan untuk selamanya. Adapun langkah-langkahnya :
  1. Download trial resetnya.
  2. Buka ESET NOD 32 Antivirus 4 / Smart Security 4 Anda.
  3. Klik F5 dan hapus centang pada "Enable Self-defense".
  4. Reebot PC.
  5. Sekarang jalankan trial reset Anda (fix.exe).
  6. Pilih Yes.

Berminat mengaplikasikannya pada komputer Anda sementara belum mempunyai program installernya, silahkan donwload di sini.

Notes : Trial reset nantinya akan dikenali ESET sebagai malware (potentialy unwanted program) namun saya kira itu adalah hal biasa (pengaruh fungsi Self-defense).

Category :

2 comments:

  1. Mau tanya ,, kalo buat eset nod32 smart security 5 langkah" ini jalan ga ? thankss

    BalasHapus
  2. jalan gan...coba aja

    BalasHapus