Minggu, 07 Agustus 2011

Wondeshare LiveBoot 2012 : Menangani Crash, Blue/Black Screen, dan Tidak Dapat Booting


2
Wondeshare LiveBoot 2012 membantu Anda menangani beberapa masalah darurat pada komputer seperti crash, blue/black screen, tidak dapat booting sama sekali, atau tidak bisa masuk ke Windows karena alasan lainnya. Program ini berisi lebih dari 40 fungsi yang berguna, memungkinkan Anda melakukan booting dari komputer manapun (dengan dibuat bootable CD/USB drive-nya (terintegrasi teknologi Microsoft WinPE) serta memperbaiki masalah booting komputer, penyelamatan data, backup dan restore file atau sistem, mengelola harddisk (partisi, format, kloning, dan menghapus), dan banyak lagi.
Selain itu disediakan juga fungsi Password & Key Finder, membantu Anda mereset password user/admin Windows serta mencari kunci serial Windows dan Office Anda.

DETAIL GRATIS
  • Versi Produk : Wondeshare LiveBoot 2012
  • Pengembang : Wondershare Software Co., Ltd.
  • Harga Normal : US $59.95
  • Kompabilitas : Windows7/Vista/2003/XP (32-bit dan 64-bit)
  • Ukuran File : 354.60 kb (.exe)

Sampai 12 Agustus mendatang, Anda boleh mengambil kunci lisensi Wondershare LiveBoot 2012 secara gratis. Silahkan membuka langsung giveaway-nya lalu download softwarenya.

Homepage : Wondershare.com

Category :

2 comments:

  1. kalo menshutdown cepat bs gk ni software

    BalasHapus
  2. LiveBoot 2012 ini bukanlah alat untuk meningkatkan kinerja sistem seperti yang Anda maksudkan tersebut, melainkan untuk menangani dan mencegah masalah sistem (crash, tidak bisa booting).

    BalasHapus