Selasa, 10 Mei 2011

Kode Lisensi Gratis WinX DVD Ripper for Mac (Grab Now !)


0
WinX DVD Ripper for Mac dibagikan gratis melalui halaman Facebook valid hingga 10 Mei 2011. Ini adalah tool all-in-one dirancang kuat untuk kebutuhan ripping semua konten DVD ke format video didukung, seperti iTunes, MP4, MOV, FLV, MPEG, AVI juga bekerja sangat baik mengkonversi DVD (termasuk DVD dilindungi) untuk pemutaran ulang pada perangkat iPhone, iPod, iPad/iPad 2, Apple TV, PSP, banyak lagi.


Sepenuhnya berorientasi pada pengguna, memastikan mereka menangani apa yang dibutuhkan secara mudah. Mendukung Multi-core CPU (hingga prosesor 8 core) dan Hyper-threading, memberikan kecepatan ripping yang luar biasa. Selain itu, memungkinkan pengguna menyalin konten video DVD asli dengan audio 5.1 Channel AC3/DTS Dolby ke harddisk dan media penyimpanan USB hanya dalam 5 menit.

WinX DVD Ripper for Mac Overview
  • Rip and Convert DVD on Mac
  • Remove all Copy Protections & Region Locks 
  • 1:1 Copy DVD to Mac & USB within 5 Minutes 
  • Fast Ripping Speed with Top 
  • Extract Video Audio Image from DVD Movies 
  • Easy to Use with Adjustable Settings

System Requirements : Mac OS X Tiger/Leopard/Snow Leopard

Umumnya Digiarty Software memberikan harga $35.95 untuk membeli per lisensi alat ripper DVD ini. Jika Anda berminat mengambilnya bebas, buka halaman fans Facebook mereka untuk menyalin kode serial dan mendownload file instalasi.

Atau Anda bisa menyalinnya langsung :

Download : winx-hd-video-converter-for-mac.dmg
Kode lisensi : WINXMC-3721-4728-0505

Lihat lebih detail, WinX DVD Ripper for Mac.

Category :

0 comments: