Sabtu, 14 Mei 2011

EASEUS Partition Master Professional with Linux Bootable Disk Gratis


0
EASEUS Partition Master Professional, solusi utilitas partisi dan manajeman harddisk memungkinkan Anda memperluas partisi – terutama untuk drive system, menyelesaikan masalah ruang harddisk yang minim, serta mengelola ruang disk secara mudah pada table partisi disk MBR dan GUID (GPT).  Ini memberikan fungsi alat manajemen harddisk dan perlindungan data powerful meliputi : Partition Manager, Disk & Partition Copy Wizard dan Partition Recovery Wizard. Selain itu, Anda dapat membuat bootable CD/DVD jika terjadi kegagalan boot system.


Top Benefits:
  • New! Built-in WinPE 3.0 based bootable disk or Linux based one.
  • Convert dynamic disk to basic disk easily with all data protected.
  • Extend system partition to maximize computer performance.
  • Partition Manager utility for better hard disk management and computer performance maximization.
  • Copy Wizard to copy partition or migrate entire hard disk to another without Windows system reinstallation.

Sesuai  dalam rilis website resminya, harga $19.95 disediakan CHENGDU YIWO Tech Development Co., Ltd. selaku pengembang produk untuk memiliki per lisensi asli EASEUS Partition Master 8.0.1 Professional Edition. Tetapi sekarang semua benar – benar gratis sebagai bagian dari promosi yang diberlakukan.

Cara Mendapatkannya Gratis

Anda akan diberikan gratis EASEUS Partition Master Professional dengan disk bootable Linux, caranya share halaman promosinya di akun Facebook atau Twitter Anda, kemudian kirim URL halaman tempat Anda berbagi halaman promosi tadi ke alamat email EASUS selanjutnya ambil EASEUS Partition Master Professional secara gratis.

Halaman giveaway : Partition Master Professional dengan disk bootable Linux

Silahkan mengunjungi website resminya untuk keterangan lanjutan.

Category :

0 comments: