Rabu, 11 Mei 2011

ALZip v8.12 Terbaru Full Version For Free


1
Edisi terbaru alat kompresi dan pengarsipan file dari ESTsoft Corp, ALZip v8.12 menawarkan beberapa peningkatan fungsi dari versi sebelumnya, seperti perbaikan masalah keamanan dan kecepatan ekstraksi file. Mendukung lebih dari 40 format file arsip dan kompresi termasuk RAR, ZIP, TAR, TGZ juga menyediakan format arsip sendiri, EGG untuk rasio kompresi dan dukungan Unicode yang lebih baik.


ALZip juga dapat membuka file CD image (ISO, BIN), file virtual CD (LCD) serta membuat 8 format file arsip dan self-extracting file (EXE). Selain itu diberikan juga fungsi split untuk kemudahan transfer file, enkripsi file dengan password (standar AES-256), integrasi dengan perangkat antivirus, dan otomatisasi tugas dengan fungsi ALZip command-lin.

Plus antarmuka pengguna yang ramah, membantu Anda secara mudah melakukan apa yang dibutuhkan. Melakukan kustomisasi semakin lebih ringan dengan dukungan 21 bahasa membuat program kompresi dan pengarsipan menjadi lebih lokal dan mudah dimengerti.

Archive Compatibility :
  • Unzip 40 different formats : ZIP, 7Z, RAR, EGG, TAR, TBZ, LZH, Z, JAR, ALZ, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BHX, BIN, BZ, BZ2, CAB, EAR, ENC, GZ, HA, HQX, ICE, IMG, LHA, MIM, NRG, PAK, TBZ2, TGZ, UUE, UU, WAR, XXE, ISO, LCD, ZOO
  • Zip files into 8 different formats : ZIP, EGG, ALZ, TAR, TBZ, TGZ, LZH, JAR

ALZip mampu bekerja baik pada : Windows 2000, XP, Vista(32/64bit), 7(32/64bit)

Umumnya, produk ini akan disediakan seharga $29.9 – satu lisensinya. Baiknya, sekarang Anda bisa mengambilnya tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.

Silahkan download setup installer ALZip di sini atau di sini
Download juga lisensi key untuk mengaktifkan ke versi lengkap.

Hubungi rumah ESTsoft untuk melihat detail produk.

Category :

1 comments: