Selasa, 30 Agustus 2011

Advanced System Optimizer (ASO) Full Key License


12
Jika kebetulan Anda mengunjungi situs Top Ten Review dan membaca review perbandingan software utilitas sistem terbaik menurut penilaian mereka, mungkin Anda akan terkejut melihat beberapa nama – nama terkenal seperti TuneUp Utilities, System Mechanic, atau Advanced System Care tidak berada pada peringkat pertama seperti yang kita bayangkan sebelumnya. Hadir sebagai pemenang justru Advanced System Optimizer (ASO), sebuah shareware yang dikembangkan oleh Systweak, sebuah perusahaan penyedia software asal Jaipur, India.


Memang apa sih keunggulan dari software yang satu ini sehingga Top Ten Review mengakuinya sebagai sang pemenang dalam daftar perbandingan software utilitas sistem terbaik tahun ini menurut penilaian mereka? Ya, kalau menurut saya sih karena mereka (Advanced System Optimizer) menyediakan berbagai fitur perbaikan dan optimalisasi sistem yang sangat lengkap melebihi fitur-fitur yang disediakan oleh kebanyakan program utilitas sistem lainnya.

Di antara beberapa fitur yang ada pada Advanced System Optimizer, seperti registry cleaner, disk defrag, anti-spyware, driver updater, duplicate file remover, file shreder, data recovery tools, data backup, common problem fixer, file encryptor, system & disk cleaner, registry defrag, memory optimizer, privacy protector, startup manager, dan banyak lagi. Oke, silahkan menjajal sendiri kehebatannya !

DETAIL GRATIS

Silahkan mendownload salinan setup installer Advanced System Optimizer versi terbaru 3.2 di sini. Lalu berikan license keycode-nya untuk mengaktifkan versi penuhnya.

Advanced System Optimizer kompatibel dengan : Windows XP,Vista dan Win 7 (32bit dan 64 bit)

Homepage : Systweak.com

Category :

12 comments:

  1. coba ah, tp kalo aku sih terkejut juga, mengapa Advanced system care gk masuk TUne up juga,, y aku coba deh

    BalasHapus
  2. Silahkan gan. jangan lupa block pake firewall agar software gak bisa update otomatis.

    BalasHapus
  3. baru bilang block firewall, trus cara block nya gmana ?
    Om tadi kan aku udah install juga masukin license dengan disabel koneksi internet trus udah bisa,, eh 5 menit kmudian muncul tuh program tiba2, tau2nya mengatakan bahwa license tersebut sudah habis masa berlakunyA

    BalasHapus
  4. Kalo Anda menggunakan Windows Firewall, gunakan Windows 7 Firewall Control (free) : http://www.sphinx-soft.com/Vista/order.html

    BalasHapus
  5. om setelah aku memasukan License nya,,, 1 menit aja ilang lagi,,, gmana neh Om,, cariin License nya lagi,,, Secepatnya,,, aku tunggu kalo bisa sebekum malam ini

    BalasHapus
  6. Om sy gk ngerti windows 7 Firewall Control,,, cariin lagi license nya om pliss, kalo bisa sebelum malam ini

    BalasHapus
  7. Biasanya setelah install dan masukkan serial, saya langsung blok pake firewall agar gak software gak update otomatis. kalo gak, ya sama aja boong.

    Alternatif serial :
    00ZNXX-FA684X-21PQZQ-41H89P
    000UNX-FA684T-FCKGOT-5BCXKP

    New serial :
    029F0F-5JQ67T-K9ZQVX-MCW6V3-5XRPKK
    02FB1W-WHGM9F-RZQ67K-QQPBAV-EY2WY3

    BalasHapus
  8. @ Hudi Brandalz : Bisa kok, saya udah coba sebelumnya. kalo gak bisa, coba pake serial diatas. matikan internet sebelum selama penginstalan.

    BalasHapus
  9. Mungkin saya bisa sedikit membantu,saya pernah download dari http://arthumewu.blogspot.com/ dan hasil cukup memuaskan (Lifetime License plus Update data base)

    BalasHapus
  10. punya saya kok harus nyambung ke internet??
    gimana nih gan?

    BalasHapus
  11. punya saya kok harus nyambung ke internet?
    gimana ini?

    BalasHapus