Kamis, 07 Maret 2013

Outpost Security Suite Pro 8 Full Version [GIVEAWAY]


0
Ngomong-ngomong, masing-masing udah punya program security gak nih ? Buat yang masih bingung nentuin program security yang cocok, rekomendasi saya sih mending pake Outpost Security Suite Pro aja. Kebetulan Agnitum Ltd., pembuatnya tengah berbaik hati memberikan kode lisensinya secara gratis untuk 1 tahun pemakaian. Emang sih harus diakui nama Outpost Security Suite Pro masih kalah jauh terutama bila dibandingkan dengan beberapa nama lain semisal Kaspersky, AVG, Avira, atau Avast. Namun bicara soal personal firewall-nya, Agnitum patut diperhitungkan karena sering muncul dalam perbandingan software personal firewall terbaik.


CARA MENDAPATKAN GRATIS

Bagaimana ? Kalo anda mau, silahkan mengunjungi halaman spesial ini kemudian masukkan beberapa detail yang dibutuhkan selanjutnya untuk kode promosi, salin kode ini : 45T52-3D7MS-GS44K-W4CKC-8442U.

Outpost Security Suite Pro yang dibagikan adalah Outpost Security Suite Pro versi yang terbaru, yaitu versi 8. Oh ya, promo ini hanya berlaku 2 hari yakni hingga 9 Maret 2013.

Mendukung Windows XP, Vista, Windows 7 & 8.

Category :

0 comments: