Minggu, 10 Februari 2013

Uniblue System Tweaker 2013 Full Version Serial Number


3
Nih gan, software untuk menyesuaikan pengaturan Windows secara aman. Namanya System Tweaker. Versi 2.0.7.0 atau versi yang saya bagikan kali ini merupakan versi yang terbaru lho. Oh ya sedikit informasi, ternyata software ini bukanlah salah satu ‘dagangan’ Uniblue melainkan sebagai hadiah kalau kita membeli Powersuite. Namun tetap saja memerlukan kode lisensi untuk mengaktifkannya. Lanjut !
 


Kata Uniblue, nih software didalamnya telah disediakan sekira 50 pilihan untuk mentweak Windows kita agar sesuai keinginan. Bahkan beberapa diantaranya adalah pengaturan-pengaturan tersembunyi yang sulit. Jangan takut melakukan kesalahan karena System Tweaker telah memberikan opsi untuk mengembalikannya ke pengaturan semula.

DOWNLOAD

Setup Uniblue System Tweaker 2013 v2.0.7.0 (4.53 MB)
Serial Uniblue System Tweaker 2013 v2.0.7.0
Panduan Instalasi

Mendukung Windows XP, Vista, Windows 7 & 8.

Category :

3 comments:

  1. di komputer saya udah pake tune - up om..
    kalau sama dibanding sama tune up bagusan mana om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa dibandingin, soalnya System Tweaker ini emang fungsinya beda ama tune up. Untuk kegunaannya sendiri, System Tweaker ini fungsinya untuk membantu kita mengkonfigurasi Windows, contohnya menonaktifkan animasi tile di Windows 8 atau lainya tanpa resiko kesalahan. Tujuannya, agar komputer semakin kenceng jalannya.

      Hapus
  2. om tolong update cara crak/aktivasi/serial baru uniblue powersuit 2013 om

    BalasHapus