Jumat, 07 Januari 2011

Wondershare Video Converter Platinum 72 Jam Bebas, Cepat Ambil Segera !


0
Wondershare Video Converter Platinum, sebuah program dari Wondershare Software Co., Ltd. yang mana pengguna dapat secara langsung mengkonversi video, termasuk dari HD dan video AVCHD, ke format video umum untuk pemutaran pada semua perangkat pemutar video/audio portabel populer. Ini merupakan program premium yang biasanya akan disediakan untuk membelinya seharga $35.95 untuk setiap lisensinya. Beruntung melalui program “Brothergiveaway” yang tengah diselenggarakan oleh Wondershare, sekarang produk ini dapat diambil secara gratis oleh siapapun yang berminat, dengan jangka waktu promo selama 72 jam.


Ini adalah tool yang membantu menyelamatkan sebagian besar format video pada PC Anda dan menikmatinya dengan perangkat mobile Anda di mana saja dan kapan saja yang Anda inginkan. Bahkan dengan NVIDIA® CUDA™, kecepatan konversi dapat ditingkatkan hingga 5x lebih cepat dari kecepatan biasanya. Program ini mendukung penuh Windows NT4/2000/2003/XP/Vista dan Windows 7. Ini merupakan produk converter yang paling direkomendasikan, jadi cepat manfaatkan kesempatan ini dan bawa pulang salinannya sekarang juga.


Fitur Kunci Wondershare Video Converter Platinum :
  • Mengkonversi video dan audio ke berbagai format  populer
  • Mengekstrak audio dari video dengan ekstensi m4a, wma, wav, mp3, aac, ac3, ape, mka, ogg, dll.
  • Penambahan fungsi editing, seperti crop, trim, dan Merge.
  • Menambahkan efek dan watermark.
  • Menambahkan dan mengedit subtitle.
  • Mengambil Screenshot video dan menyimpannya sebagai gambar.
  • Konfigurasi output video / audio seperti pengaturan Resolusi, Frame Rate, Encoder, Sample Rate, dan Bit Rate.
  • Mengatur kecerahan, kontras, saturasi dan volume video sesuai yang Anda inginkan.
  • Mendukung konversi batch, untuk mengkonversi lebih dari satu file pada satu waktu.

Cara Mendapatkan Software Gratis


Pada pembagian software gratis kali ini, mereka akan memberikan produk versi terbaru yaitu Wondershare Video Converter Platinum 5.1.1. Dan untuk mendapatkannya anda cukup mengunjungi halaman berikut ini lalu masukkan alamat email dan nama lengkap kemudian klik Get the Code Now. Lalu akan ditampilkan kode lisensi seperti yang anda inginkan.


Category :

0 comments: