Sabtu, 01 Januari 2011

Perlindungan Keamanan Privasi Pengguna Produk Google


0
Jika anda seorang pengguna produk Google, seperti Google Desktop, Google Chrome, Google Picasa, Google Earth dan Google Toolbar, mungkin anda tidak akan menyangka jika sebagian besar perangkat tersebut akan mengumpulkan data tentang penggunaan, menghasilkan sebuah ID unik dan mentransfernya kembali ke server Google. Sehingga hal ini memungkinkan Google untuk tahu persis situs yang anda kunjungi dan apa yang anda cari di internet. Tentu hal ini bukan sesuatu yang baik bagi anda dan privasi anda, bukan? Ya, kini telah tersedia produk yang memungkinkan anda untuk mematikan transfer data tersebut dengan mudah. Dan baiknya, sekarang produk ini tersedia gratis untuk Anda.

Tentang GoogleClean

GoogleClean menawarkan jawaban mudah bagi pengguna produk Google untuk melindungi keamanan privasi mereka. Sejak peluncurannya, Abelssoft menyediakan software ini untuk dijual seharga €14.90 per lisensinya. Produk ini, mendukung sebagian perangkat Google, seperti Google Web Applications (Search, Mail, Maps, etc.), Google YouTube, Google Chrome, Google Analytics Tracking (digunakan oleh banyak website), Google Toolbar, Google Desktop Search, Google Earth, Google Updater (diintegrasikan ke dalam banyak aplikasi), dan Google Picasa. GoogleClean dapat bekerja penuh pada Windows XP/Vista/Win7 (32bit maupun 64bit).


Fitur GoogleClean :
  • Mematikan fungsi Google Spy
  • Menghapus Tracking-Cookies
  • Menghapus Google-Traces
  • Melindungi komputer secara otomatis.

Detail Penawaran


Disini anda akan mendapatkan file installer yaitu GoogleClean CBE (COMPUTER BILD-Edition). Jika anda berminat mendapatkan software ini, cukup mengunjungi halaman promosi computerbild.de berikut lalu klik tombol Download. Setelah download selesai, install dan jalankan GoogleClean CBE dan secara otomatis nantinya akan ditampilkan formulir permintaan kode lisensi.

Halaman Giveaway : http://www.computerbild.de/
Halaman Produk : http://www.abelssoft.net/

Notes :
Oh ya, nantinya program yang anda dapatkan adalah produk dalam versi jerman. Nah, untuk membuatnya menjadi versi Inggris, pertama anda buka : C:/Program Files/GoogleClean/lang kemudian delete pada file AbCore.de.lang dan de.lang.

Category :

0 comments: